Friday, August 3, 2012


Amegakure (Desa Hujan)



Amegakure


Sebuah desa, yang arsitekturnya berupa bangunan-bangunan tinggi menjulang. Desa asal dari Pain dan Hanzou. Amegakure desa Hujan tersembunyi.

Sesuai namanya desa hujan tersembunyi. di desa ini setiap hari selalu turun hujan yang tak pernah berhenti, ini adalah salah satu desa yang memiliki sistem imigrasi yang ketat, desa ini pernah berperang dengan desa Konoha, pada suatu flashback. Pada waktu itu pemimpin desa Amegakure bernama Salamander Hanzou yang sangat kuat, bahkan melebihi Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru. hanzou adalah orang yg memberi julukan Sannin Konoha kepada mereka karena berhasil bertahan bertarung melawannya. Pain, Ketua Akatsuki berasal dari sini, dan sekarang desa ini telah dipimpin oleh Pain setelah membunuh hanzo dan membantai seluruh keluarganya. Saat kematian Pain, Konan menggantikan Pain.  

Fakta tentang Amegakure

  • Nama asal dari Amegakure saat ini tidak diketahui, tetapi karena iklim di sana identik dengan hujan dan berada di desa tersembunyi Hidden Rain, negara telah disebut Tanah Hujan (雨 の 国, Ame no Kuni) 
  • Dua puluh satu genin dari Amegakure berpartisipasi dalam Ujian Chunin, jauh lebih banyak dari desa-desa kecil lainnya.
  • Banyak karakter dari Amegakure, seperti Shigure dan Aoi Rokushō, telah terlihat menggunakan payung yang tersembunyi mekanisme senjata di dalamnya. Juga, banyak shinobi dari desa ini memakai rebreathers sederhana.

No comments:

Post a Comment